Kehebatan Evan Dimas terdengar hingga Spanyol?

Selasa, 15 Oktober 2013 - 00:03 WIB
Kehebatan Evan Dimas terdengar hingga Spanyol?
Kehebatan Evan Dimas terdengar hingga Spanyol?
A A A
Sindonews.com - Kecemerlangan Evan Dimas gelandang sekaligus kapten Timnas Indonesia U-19 ternyata tidak hanya menjadi pusat perhatian warga Asia saja. Namun ternyata kepiawaian Evan terdengar juga hingga ke Spanyol.

Situs resmi El Barca edisi bahasa Indonesia memuat artikel berjudul, 'Evan Dimas: Kapten Timnas U-19 Indonesia Berhati Blaugrana'. Artikel itu juga memajang foto gelandang yang baru saja mencetak hattrick ke gawang Korea Selatan pada laga terakhir kualifikasi Grup G Piala Asia 2014, Sabtu (12/10) malam.

“Evan Dimas, kapten tim nasional sepak bola U-19 yang mengantarkan Indonesia menjadi juara di AFF Cup U-19 adalah fans Barca dan melihat FC Barcelona sebagai cerminan dalam permainan sepak bolanya,” kata artikel tersebut.

Kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungan yang diberikan kepada tim Garuda Muda. Menurutnya dukungan dari masyarakat Indonesia merupakan kunci keberhasilan skuat asuhan Indra Sjafri menembuS putaran final Piala AFC U-19.

Oleh sebab itu ia meminta masyarakat terus menyuntikan semangat kepada rekan setimnya yang bakal berlaga di AFC 2014 pada Oktober mendatang yang berlangsung di Myanmar. "Alhamdulilah kami berhasil, ini semua berkat dukungan masyarakat Indonesia kepada kami. Tim ini sangat berterima kasih," ungkap Dimas pada jumpa pers usai pertandingan, Minggu (13/10/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6014 seconds (0.1#10.140)